Selamat Datang di Website Sistem Informasi Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung | Kantor Desa Mandalasari Membuka Pelayanan Publik Pada Hari Senin - Jum'at Pukul 08.00 WIB-15.00 WIB MANDALASARI MAJU MENUJU DESA MANDIRI Email | desa.mandalasari2001@gmail.com

Artikel

Suzuki Carry Futura Club Indonesia Chapter Garut Milangkala ke-3 Tahun di Sirkuit Gunung Buleud

21 September 2021 07:05:50    751 Kali Dibaca  Berita Lokal

Para pengguna Pickup yang tergabung dikomunitas bernama Suzuki Carry Futura Club Indonesia Chapter Garut belum lama ini Kembali merayakan hari jadinya yang ke-3 di Sirkuit Gunung Buleud Mandalasari Cikancung (19/09/2021). Acara kali ini tidak seperti tahun sebelumnya untuk merayakan hari jadi SCFC Indonesia Chapter Garut acara yang dimulai dengan keberangkatan bersama-sama menuju lokasi dengan iringan puluhan mobil dan seperti biasanya iringan SCFC Indonesia Chapter Garut yang selalu diterapkan dengan mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menerapkan prosedur Kesehatan.

Acara yang dihadiri oleh puluhan member SCFC Indonesia, para chapter dan para undangan komunitas se-Indonesia ikut meramaikan acara. Meskipun panas terik matahari, acara tetap ramai dengan canda tawa sesama para member dan tamu undangan sambil menikmati rangkaian kegiatan selama satu hari penuh.

"Sangat menjadi kebanggaan Desa Mandalasari dijadikan tepat untuk berkumpul komunitas otomotif ini. Saya berpesan, selain hadir di Desa Mandalasari ke depan bisa menjadi mitra mempromosikan Sirkuit Gunung Buleud Desa Mandalasari, banyak spot dan lokasi yang bisa dikunjungi. Apalagi teman-teman SCFC Indonesia banyak yang dari wilayah Bandung Timur," kata Ahmad Fahsa Kepala Desa Mandalasari.

Ia juga berharap, kepada insan otomotif khususnya member SCFC Indonesia agar mengampanyekan lingkungan dalam beragam kegiatannya.

"Ada kampanye lingkungan. Untuk menjaga keseimbangan alam lakukan uji emisi, selain laik berkendara, juga harus mencintai lingkungan. Tidak hanya ngumpul saja, ada aksi sosialnya seperti menanam pohon" harapannya.

"Semoga ini menjadi contoh bagi semua komunitas apapun. Saya merespon positif, semoga acara ini menjadi pionir dan meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyakat yang membutuhkan," pungkas Ahmad Fahsa Kepala Desa Mandalasari.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Aparatur Desa

Mandalasari Channel

Wisata Desa Sirkuit Gunung Buleud

Sinergi Program

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia E-Samsat Jabar
Intagram Desa Mandalasari Facebook Desa Mandalasari Twitter Desa Mandalasari
Youtube Desa Mandalasari Facebook Kades Whastapp Desa Mandalasari
Bumdes Citra Mandiri
KIM Sari Pasti